Enter your keyword

21/07/23

Olahraga 2,5 jam Akhir Pekan Beri Manfaat bagi Kebugaran Tubuh

                  


Sebuah riset baru menampilkan olahraga sepanjang 2, 5 jam pada akhir minggu bisa jadi mempunyai khasiat yang sama untuk kebugaran badan dengan melaksanakan berolahraga sepanjang seminggu penuh.

Dilansir dari Insider, Kamis, para periset dari Rumah Sakit Universal Massachusetts memandang informasi dari 89. 573 orang berusia di Inggris yang melacak kegiatan mereka sepanjang seminggu memakai akselerometer ataupun fitur yang mencatat gerakan mereka semacam jogging, bersepeda, serta berjalan.


Para periset menciptakan kalau orang yang olahraga 150 menit seminggu, kegiatan berat 75 menit seminggu, mempunyai resiko kandas jantung serta stroke yang lebih rendah daripada rekan mereka yang tidak aktif.

Riset tersebut pula menampilkan tidak permasalahan bila partisipan olahraga secara berkala selama pekan, ataupun melaksanakan seluruh latihan mereka dalam satu ataupun 2 tahap besar, semacam di akhir minggu.

Penemuan tersebut didukung oleh riset lebih dahulu yang menampilkan kalau berolahraga akhir minggu dapat jadi opsi yang layak buat bawa khasiat kesehatan dari berolahraga kepada orang- orang dengan agenda padat jadwal pada hari kerja.


" Bila Kamu bisa menggapai tingkatan yang direkomendasikan pedoman tersebut sepanjang satu sampai 2 hari dalam seminggu, hingga penemuan kami menampilkan kalau Kamu memperoleh khasiat yang sama dengan orang yang bisa mendistribusikannya secara lebih menyeluruh," ucap penulis riset utama Dokter. Shaan Khurshid.

Studi tersebut menampilkan bila seorang mau mencampurkan tahap berolahraga pada akhir minggu, ia wajib menggapai durasi 2, 5 jam dalam waktu satu ataupun 2 hari. Studi yang lain mengemukakan berolahraga dalam durasi yang lebih pendek, tetapi, teratur dicoba pada hari biasa ataupun akhir minggu, pula membagikan khasiat untuk kebugaran badan.



Our Blogging Partners :

Apa ItuArah Mata AnginArea TimurArsigubarArti KataBacklink GratisBCE GroupsBonek MediaBlack AntCara BuatCara MengatasiCetak Undangan NikahDesain UndanganDoa Muslim HarianDriver dan Software, East CultureEast NewsEmka CardEmka StocksFlat WorldJasa Desain SurabayaGieltcGieltc IndonesiaGieltc DeutschlandGieltc EspanaGieltc PortugueseGieltc FranceGranadaHidoep DjayaKabar SiguKabar TribunKabaremkaKarunia JayaLensa TimurLentera Sigu, LeonidasLiga GarudaManual SpeakerMaster PercetakanMaster StempelMat BonekMedia Sigu, Mutu ManikamNight Zoo SurabayaPara NadaPercetakan EmkaPragmatis NewsProfil DariSiapa ItuSi Gendut Sigu NewsSpirit TimurStempel SurabayaStempel Murah SurabayaTukang CeritaUndangan Murah SurabayaValladolidWarta SiguWarta TimurZenithism 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular