Enter your keyword

15/07/23

5 Tips Main Game Lords Mobile Untuk Pemula

                 


Salah satu game strategi yang saat ini paling banyak diminati adalah Lords Mobile. Melalui game ini, para pemain akan diajak serunya membangun kerajaannya sendiri. Makanya kalau kamu suka game perang sekaligus game dengan kerajaan, game Lords Mobile ini cocok banget untuk dimainkan.

Bahkan para pemain bisa memilih hero dan juga membuat tim agar bisa membawa kerajaan yang dibangun mencapai puncak kejayaan. Nah, buat kamu yang berkeinginan memainkan game Lords Mobile ini, tenang! Kali ini kita akan membahas tips main Lords Mobile khusus untuk pemula. Jadi disimak ya!


1. Pilih Bangunan Terlebih Dahulu

Di dalam game Lords Mobile terdapat beberapa bangunan, mula dari kastil, barak, rumah sakit, manor, pertanian dan lain sebagainya. Nah, saat memainkan game ini pertama kali maka kamu akan diminta untuk memilih membangun terlebih dahulu, sebelum akhirnya kamu bebas membuat bangunan sendiri.

Setelah sudah bebas membangun bangunan, maka segeralah membangun farm, lumber mill, mine dan quarry. Bangun bangunan tersebut masing-masing 4, tujuannya agar kamu bisa menyelesaikan misi. 

Setelah menyelesaikan misi tersebut, kamu bisa membangun kembali masing-masing 10 bangunan dari tipe bangunan tadi (farm, lumber mill, mine dan quarry). Tujuannya masih sama, agar kamu bisa menyelesaikan 2 misi dan juga mendapatkan 50.000 might dan 200.000 tiap resource. Nah, uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membuka lahan baru.


2. Segera Gabung ke Guild

Setelah membangun, kamu bisa langsung bergabung dengan guild. Untuk bergabung kamu hanya perlu memilih menu â€Å“Join Guild” saja. Pilih guild yang tersedia dan menerima member baru. Kenapa harus bergabung ke Guild? Karena di dalam guild terdapat fitur yang membuat hero kamu berkembang dengan cepat.


3. Gunakan Hero Secara Maksimal

Ketika memainkan Lords Mobile, bangunan memang harus diperhatikan. Namun, hero juga perlu diperhatikan juga. Apalagi hero memiliki skill point. Oleh sebab itu, kamu harus berupaya agar hero yang kamu gunakan kekuatannya menjadi lebih maksimal. Jadi jangan pelit untuk membeli skill, karena skill tersebut bisa meningkatkan status hero.


4. Memperhatikan Waktu

Saat bermain Lords Mobile, kamu juga perlu memperhatikan waktu. Karena untuk upgrade bangunan maupun melakukan research itu memiliki waktu yang berbeda. Jadi, kamu harus memperhatikan waktu agar lebih optimal.

Misalnya ketika kamu berencana ingin offline dalam waktu yang lama, saat waktu offline tersebut bisa kamu gunakan untuk membangun, upgrade atau kegiatan apapun yang membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi ketika kamu sudah online kembali, kegiatan tersebut sudah selesai dan kamu gak akan merasa bosan menunggunya.


5. Gunakan Jaringan Internet yang Stabil

Terakhir, pastikan jaringan internet yang kamu gunakan stabil. Sebenarnya hal ini berlaku untuk game apapun ya. Karena jika internet yang tidak stabil tentu akan membuat grafis game menjadi lag. Apalagi game Lords Mobile bisa ditinggal ketika sedang membangun bangunan.

Walaupun offline, tentu saja game membutuhkan daya bukan hanya baterai perangkat saja tapi juga jaringan. Karena game tersebut akan tetap berjalan di latar belakang perangkat. Oleh sebab itu, pastikan kamu menggunakan jaringan internet yang stabil ya!

Nah, itulah beberapa tips bermain game Lords Mobile untuk para pemula.



Our Blogging Partners :

Apa ItuArah Mata AnginArea TimurArsigubarArti KataBacklink GratisBCE GroupsBonek MediaBlack AntCara BuatCara MengatasiCetak Undangan NikahDesain UndanganDoa Muslim HarianDriver dan Software, East CultureEast NewsEmka CardEmka StocksFlat WorldJasa Desain SurabayaGieltcGieltc IndonesiaGieltc DeutschlandGieltc EspanaGieltc PortugueseGieltc FranceGranadaHidoep DjayaKabar SiguKabar TribunKabaremkaKarunia JayaLensa TimurLentera Sigu, LeonidasLiga GarudaManual SpeakerMaster PercetakanMaster StempelMat BonekMedia Sigu, Mutu ManikamNight Zoo SurabayaPara NadaPercetakan EmkaPragmatis NewsProfil DariSiapa ItuSi Gendut Sigu NewsSpirit TimurStempel SurabayaStempel Murah SurabayaTukang CeritaUndangan Murah SurabayaValladolidWarta SiguWarta TimurZenithism 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular